Yuk Berqurban Untuk Anak Yatim Seribu Pulau

Sahabat semua, sebentar lagi hari raya ummat Islam akan hadir. Yap, idul adha, dan saya sahuri nur, mengajak sahabat untuk berqurban untuk anak yatim seribu pulau. Apakah yatim seribu pulau itu? Yatim seribu pulau adalah yayasan yang berkhidmad untuk membantu anak-anak yatim dari berbagai macam pulau di Indonesia, meraih cita-citanya. Didirikan oleh kak Iman Surahman yang juga sebagai founder dari Dongeng ceria, beliau bercita-cita untuk memuliakan anak-anak yang diasuhnya.

Kak Iman selalu berbicara bahwa, mereka jangan di eksploitasi, mereka jangan dijadikan alat untuk mengeruk pundi-pundi uang semata, namun, ceritakanlah mereka kepada khalayak ramai, agar banyak orang tau, ada anak-anak yatim dan dhuafa yang saat ini sedang mengejar cita-citanya dalam keterbatasan. Mereka ceria, mereka antusias melalui hari demi hari, karena mereka tau, apa yang mereka kejar.

Idul adha, adalah hari raya dimana kita diperintahkan oleh ALlah untuk menyembelih hewan qurban. Iya, berqurban untuk menunjukan sikap pengorbanan kita terhadap agama Islam. Namun disaat yang bersamaan pula, anak-anak yatim seribu pulau hanya bisa melihat, hanya bisa membatin saja, kapan saya bisa berqurban dan berbagi untuk kawan-kawan yang lain. Maka, sahabat semua yang memiliki kelonggaran, yuk bersama-sama kita wujudkan impian mereka.

Yuk sahabat, berikan qurban terbaik kita untuk anak-anak yatim seribu pulau, insyaaAllah qurban ini akan didistribusikan ke pulau-pulau sebagai berikut : Nusa Tenggara Timur, Palu, Kuningan, dan lainnya. Harga hewan qurban Rp. 3.000.000,- (1 Sapi untuk 7 pequrban).

Transfer melalui rekening Mandiri Syariah (kode antar bank 451)
No.rek 713.420.4545 a.n Dongeng Ceria Indonesia

Untuk konfirmasi dan informasi, silahkan KLIK : https://nanya.online/qurbanyatimseribupulau
Atau bisa WA/SMS Telp ke : 0812 1291 2256

Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan dan keberlimpahan untuk sahabat-sahabat semua yang ikhlas berqurban untuk anak-anak yatim seribu pulau.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.