Founder PAZ (Pengobatan akhir zaman) meninggal dunia

Dunia pengobatan Islam kembali berduka. Kali ini founder Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) meninggal dunia pada hari ahad 5 Juli 2020. Ustadz Haris Moejahid atau dikenal dengan Abu Hamza adalah pelopor pengobatan akhir zaman yang mengambil inspirasi dari Al-Qur’an.

Beliau membuat landasan teori yang bertingkat, yakni Logika Wahyu, Logika Sunatullah dan yang terakhir yaitu Logika Manusia. Dengan memahami landasan teori ini, maka kita sebagai mukmin sudah seharusnya menjadikan Al-Qur’an dan juga Sunnah sebagai pegangan yang paling utama dibandingkan dari teori-teori manusia yang belum tentu kebenarannya.

Ustadz Haris saat ini memang sudah tidak membersamai lagi di dunia, namun saya, sebagai murid pengobatan akhir zaman yang berada di wilayah Bekasi berkomitmen untuk meneruskan perjuangan dan ilmu-ilmu beliau. Pengobatan PAZ adalah pengobatan yang tanpa obat, tanpa alat, tanpa operasi dan tanpa jimat. Inilah yang menjadi semangat dan juga optimisme pengobatan dunia kedepan akan berubah menjadi pengobatan yang mengedepankan syariah Islam.

Dengan 6000 muridnya yang kini meneruskan perjuangan ustadz Haris, semoga Allah mengangkat derajat beliau, mengampuni dosa-dosa beliau dan yang utama, semoga Allah menjadikan ilmu PAZ menjadi amal jariyah beliau. Para pejuang PAZ atau yang biasa disebut PAZTrooper, kini sudah menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia, dan semoga pula keberadaan PAZ melalui tangan PAZTrooper menjadi manfaat yang tak ternilai kebaikannya.

Bagi sahabat semua yang ingin berikhtiar dengan terapi pengobatan akhir zaman di Bekasi, silahkan WA ke 0812 8720 0024, insyaaAllah kita bersama-sama ikhtiar untuk menjemput kesembuhan. Tanamkan optimisme karena hadits Rasul “Tiap Sakit PASTI ada obatnya”

Sahuri – Jatiasih 9 Juli 2020

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.