Mengenal Pengobatan Akhir Zaman (PAZ) – Seri 1

Assalamualaikum wr wb, sahabat yang dimuliakan Allah SWT, kali ini saya akan sedikit membahas perihal Pengobatan Akhir Zaman (PAZ). Dimana dalam hal ini saya sebagai santri pengobatan akhir zaman Bekasi yang ingin terus membersamai keilmuan almarhum ustadz Haris Moejahid ALlahu yarham. Dan kali ini saya akan membahas, bagaimana landasan teori yang diambil oleh ustadz Haris dalam hal mengembangkan keilmuan PAZ.

Qur’an dan Hadits, inilah yang dijadikan rujukan oleh ustadz Haris selaku founder dari PAZ dalam mengembangkan keilmuan yang dirasakan hingga saat ini. Tercatat 6.000 PAZTrooper (sebutan dari para murid beliau yang belajar PAZ) yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga dunia, yang merasakan kenikmatan berupa ilmu yang istimewa ini. Sekarang kita akan membahas Qur’an yang dijadikan inspirasi oleh ustadz Haris. Yang pertama adalah surat Al-Mu’minun ayat ke 14 ثُمَّ خَلَقْنَا النُّطْفَةَ عَلَقَةً فَخَلَقْنَا الْعَلَقَةَ مُضْغَةً فَخَلَقْنَا الْمُضْغَةَ عِظَامًا فَكَسَوْنَا الْعِظَامَ لَحْمًا ثُمَّ أَنشَأْنَاهُ خَلْقًا آخَرَ ۚ فَتَبَارَكَ اللَّهُ أَحْسَنُ الْخَالِقِينَ – 23:14 (Kemudian, air mani itu Kami jadikan sesuatu yang melekat, lalu sesuatu yang melekat itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, Pencipta yang paling baik.) Dalam ayat ini, tulang disebut berulang, oleh karenanya dapat dipastikan tulang adalah yang sangat penting yang harus dijadikan pegangan dalam hal pengobatan.

Inilah yang membuat para murid dari ustadz Haris Rahimahullah saat menterapi pazien akan menjelaskan bahwa kita akan melihat penyimpangan dari rangka atau tulang, dan kita bersama-sama akan berusaha mengembalikan tulang atau rangka tersebut ke posisi fitrah atau awal. Nah itu landasan teori dari PAZ yang mengambil inspirasi dari Qur’an. Lalu bagaimana dengan hadits Rasulullah? Mari kita bedah kembali.

Diriwayatkan dalam Hadits Muslim, Rasulullah SAW bersabda: لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ، فَإِذَا أُصِيْبَ دَوَاءُ الدَّاءِ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ (“Semua penyakit ada obatnya. Apabila sesuai antara obat dan penyakitnya, maka (penyakit) akan sembuh dengan izin Allah SWT.”). Ini yang membuat ustadz Haris terus memotivasi kepada kami para santrinya, pada muridnya bahwa tumbuhkanlah optimisme dalam menerapi, bahwa insyaaAllah, ada solusi dari orang-orang yang sedang berikhtiar untuk menjemput kesembuhannya.

Kiranya demikian bahasan singkat tentang pengobatan akhir zaman kali ini. Jika sahabat ingin berikhtiar untuk melakukan pengobatan akhir zaman di bekasi, silahkan hubungi nomor 0812 8720 0024.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.