Mengenal Pengobatan Akhir Zaman – Seri 2

Sahabat semua, kali ini saya akan meneruskan sesi mengenal pengobatan akhir zaman, dimana kelanjutannya akan saya share di web rumah sehat ziva yang sudah launching. Baik sahabat sahuri nur, berbicara perihal pengobatan akhir zaman, maka secara opini pribadi saya ingin menyampaikan bahwa, PAZ ini atau pengobatan akhir zaman ini adalah metode pengobatan yang tidak lagi menjadi alternatif ataupun sampingan, tapi menjadi pengobatan yang utama, dimana saat terjadi sakit, maka yang pertama terfikir adalah bagaimana dengan bisa sembuh dengan wasilah PAZ itu sendiri.

Salah satu ayat yang menjadi inspirasi dari Ustadz Haris Rahimahullah adalah surat Shod ayat ke 42 : ٱرْكُضْ بِرِجْلِكَ ۖ هَٰذَا مُغْتَسَلٌۢ بَارِدٌ وَشَرَابٌ “Hantamkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum”. Sebuah kisah di dalam Al-Qur’an yang bercerita perihal Nabi Ayyub yang Allah takdirkan sakit dan juga kehilangan harta dan juga anak-anaknya dalam waktu sekejap. Bahkan dalam tafsir ibnu katsir tiada satu pori-pun dari tubuh nabi Ayyub yang tidak terkena penyakit, dan itu terjadi selama 18 tahun (Delapan Belas Tahun).

pengobatan akhir zaman paz

Di surat Shod ayat ke 42 itu, Allah menunjukan solusi kepada Nabi Ayyub untuk menghatamkan kaki ke bumi, lalu dilanjutkan dengan mandi dan minum air sejuk agar sakitnya diangkat. Tentunya hal ini adalah salah satu mu’jizat Allah untuk Nabi Ayyub. Disinilah ustadz Haris Moejahid menjadikan surat shod ayat ke 42 itu sebagai pijakan dalam melangkah, sebagai landasan teori dari pengobatan akhir zaman, sehingga mendapatkan solusi yang bagi saya pribadi sangat luar biasa. Bagaimana sakit-sakit berat yang menjadi momok bagi banyak orang, terselesaikan “HANYA” dengan menghentak-hentak kaki. Bagaimana benjolan payudara yang sering dikatakan tumor atau bahkan kanker payudara, mengalami progress yang sangat signifikan dengan melakukan hentakkan kaki “SAJA”

Maka, dalam kesempatan kali ini saya atas nama pribadi dan juga tim dari Rumah Sehat ZiVa berdoa kepada ALlah, semoga ustadz Haris Moejahid selalu mendapatkan amal jariyah dari ilmu-ilmu yang beliau sebarkan melalui PAZ ini. Dan kita sebagai murid-murid nda juga binaanya selalu mempraktekan apa yang menjadi cita-cita beliau, bahwa BARAT itu tidak besar, hanya Allah pergilirkan saja saat ini. Semoga tidak lama lagi pengobatan Islam wa bil khusus PAZ menjadikan Islam kembali berjaya, aamiin Ya ALlah, Yaa Rabbal ‘alamiin.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.