Pesta Demokrasi yang Bisa Membuat Crazy

Hallo bro, iseng nih, udah lama gak nulis di website pribadi, padahal ini website umurnya juga udah lumayan ye, hehe. Nah berkaitan dengan hari ini, Rabu, 19 April 2017 dimana disatu titik Indonesia, di ibukota negara yang dulu aye pribadi pernah lahir dan tinggal di wilayah timurnya sedang mengadakan pesta demokrasi, yakni Pilkada pemilihan gubernur periode 2017 ~ 2022, eh bener kagak ya? gubernur itu 5 tahun kan? Nah, bicara tentang gubernur Jakarta, ini emang posisi yang paling prestise setelah pemilihan presiden Indonesia, kenapa? Ya memang jika bicara tentang gubernur Jakarta, itu deket deh posisinya sama Presiden, dan terbukti...

Read More