Kondisi Mesir Saat Ini

Kondisi Mesir Saat Ini

Sedih, geram, marah. Itulah perasaan hati yang tergambar dari peristiwa KUDETA di Mesir. Semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kesabaran bagi MUSLIM yang ada di Mesir.

Kondisi Mesir Saat Ini dan Kebohongan Media

Presiden Mursi Yang di Kudeta

Kondisi Mesir Saat Ini

Demonstrasi di Mesir

Dalam kondisi berpuasa para pendukung Presiden Mursi terus melakukan demonstrasi, hal ini dikarenakan KUDETA yang dilakukan pihak militer mesir yang merasa terganggu karena Mursi saat ini pro kepada Palestina. Selain itu militer Mesir dengan sah dan terbukti jelas, menerima dana yang sangat besar dari pihak Amerika Serikat untuk menurunkan Mursi dari tampuk kepemiminannya. Hal ini mengundang kemarahan dan amuk massa Rakyat Mesir yang menggurita, semakin hari jumlah demonstran pendukung Mursi terus bertambah, hingga puluhan juta.

Kondisi Mesir Saat Ini.

Mesir merupakan negara yang berdekatan dengan Palestina. Ini mengundang keinginan Amerika untuk terus menggembosi kepemerintahan Mesir, karena jelas Amerika merupakan antek Isral yang dengan jelas dan dengan sangat terbukti mendukung PEMBANTAIAN Penduduk Palestina. Sejak Mursi menjadi presiden di Mesir, jalur Gaza yang tadinya ditutup, saat ini dibuka kembali, sehingga penduduk Palestina mendapatkan angin segar untuk dapat melanjutkan hidup. Namun ternyata pihak Amerika tidak suka dengan hal ini, maka dengan rekayasa yang sangat picik, pihak Amerika mendekati militer Mesir dan meyuruh pihak Militer untuk menggulingkan pemerintah Mursi yang sah.

Kebohongan Media.

Namun yang paling menyedihkan dari kami adalah, pihak media, khususnya media Indonesia, yang selalu memberitakan kebohongan-kebohongan tentang kondisi di Mesir saat ini. Bagi anda yang ingin melihat BERITA YANG BENAR, silahkan melihat Al-Jazeera, ini jauh lebih terpercaya daripada TV-TV Indonesia yang dibelakangnya terdapat pesanan-pesanan Amerika dan pastinya pesanan ISRAEL. Semoga Allah selalu memberikan kita kemudahan, dan juga selalu mendoakan saudara-saudara kita di Mesir.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>