Kekuatan di Atas Kekuatan

By | March 1, 2015

kekuatan di atas kekuatanBagi orang orang yang berfikir, saat melihat suatu hal berfikirlah ada kekuatan di atas kekuatan, sehingga ada alasan untuk bersykur.

Pasti sahabat sekalian ingat akan dengan ayat, Dan Tidaklah Allah ciptakan Jin dan Manusia selain untuk beribadah kepada Allah. Inilah yang membuat saya sangat yakin bahwa tugas kita sebagai makhluk adalah untuk selalu beribadah kepada Allah SWT. Lalu bagaimana dengan kehidupan kita? Siapakah yang menjamin rezeki kita, dan lain sebagainya jika hidup kita hanya beribadah kepada Allah. Pertanyaan ini, mudah kita jawab, hanya ALLAH, hanya ALLAH yang menjamin kehidupan kita, karena semua yang terjadi di dunia ini semua atas kehendak Allah.

Kekuatan Yang Hakiki.

Dalam masalah ibadah juga, kita berharap kita semua faham, bahwa ibadah yang kita lakukan bukan hanya ibadah dalam masalah Sholat, Puasa atau yang biasa disebut dengan ibadah Mahdhoh. Lebih luas lagi, ibadah yang lebih integral meliputi semua aktivitas kita dalam setiap sendi kehidupan. Mulai dari mencari rezeki, tidur, makan bahkan kegiatan berhubungan suami istri juga menjadi bagian dari ibadah kita kepada Allah. Allah sebagai pemilik puncak kekuatan Yang Maha Dahsyat, tidak ada makhluk yang bisa menandingi kekuatannya. Lalu mengapa kita, manusia yang lemah masih saja sombong di hadapannya.

Sahabat, sesungguhnya kita hidup di dunia ini sementara, tidak ada yang bisa kita banggakan atas semua yang kita lakukan, karena sesungguhnya itu hanya bagian dari amanah kita sebagai makhluk Allah yang memiliki kewajiban untuk beribadah kepadaNya. Sahabat yang dirahmati Allah, mari kita luruskan niat, apapun aktivitas kita, kita hanya berharap kepada Allah untuk meraih ridho dan berkahNya. aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *