Bagaimana Cara SahuriNur.com Keluar Dari Google SandboxHai hai, hallo Google? Apa kabar? Saya mau buat artikel, karena web sahurinur.com ini kayaknya kena sandbox google. Dalam dunia optimasi, yang biasa disebut SEO, gak jarang para pemain internet melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan rating website mereka di mata mesin pencari. Masih ingat kan? Setidaknya ada 3 mesin pencari TERBESAR di jagad raya ini, dan yang TERBESAR hinggat saat ini ya masih google. Namun karena over optimasi, maka bagi mereka yang ingin instan untuk meningkatkan ranking website di mata mesin pencari, maka para pemain internet marketing melakukan hal hal yang dianggap curang oleh google (mesin pencari).

Namun kalo website saya ini sepertinya sial deh, karena memang sahurinur.com tidak saya setting dengan setting yang over. Jadi sewajarnya saja, makanya saya buat artikel ini agar jika robotnya google meng-index website saya, dia bisa tau, dan akhirnya membebaskan website saya dari hukuman si mbah google. Sebenernya gak tau juga ya, apakah memang dengan membuat postingan ini, website saya bisa kembali normal seperti dulu, atau sama saja, hehe… Intinya sih, mencoba yan gak papa lah, kalo gak bisa juga, ya saya mencoba cara lain agar website saya ini kembali normal.

Nah temen temen semua, doain ya, semoga website sahurinur.com ini bisa kembali normal di mata google, sehingga saya kembali on fire lagi untuk berjuang di dunia internet marketing di tahun 2016 mendatang. Oiya sebagai penutupan guys, tanggal 1 di tahun 2016 (masehi) itu bertepatan dengan hari Jumat, sehingga jangan sampai kita melewatkan hari yang agung, hari terbaik diantara hari hari yang lain, untuk beramal sholeh. Kiranya itu saja ya teman teman, semoga bermanfaat. Satu lagi deh, saya mau sharing buat temen temen, jika ingin meng-edit foto tapi belum punya photoshop atau software photo editor, silahkan buka website www.Pixlr.com disana temen temen bisa melakukan edit foto dengan menu yang hampir sama dengan photoshop.

Nah, ajib kan, nantikan saya selalu ya untuk berbagi tips di dunia internet ini. Salam sukses.

Sahuri Nur.