Bagaimana Cara Menghafal Qur’an Semudah Tersenyum

By | November 13, 2015

Bagaimana Cara Menghafal Qur'an Semudah TersenyumBanyak diantara kita sulit menghafal Al Qur’an, nah saya mau share cara menghafal Qur’an Semudah Tersenyum, share ya.

Data yang diambil oleh Badan Pusat Statistik, menunjukan data yang sangat menyedihkan, dimana 8 dari 10 orang Indonesia tidak bisa membaca Al Qur’an, apalagi jika ditanya hafalan Al Qur’an, terlebih lagi ditanya makna yang terkandung di dalam Al Qur’an, akan semakin miris melihat data tersebut. Dan inilah yang melatar belakangi sebuah yayasan yang sangat peduli terhadap dakwah Al Qur’an yakni Yayasan Askar Kauny pimpinan ustadz Bobby Herwibowo, Lc. Yayasan ini, saat ini fokus dalam memberikan pelatihan baik yang bersifat formal ataupu non formal, tentang bagaimana cara menghafal Qur’an dengan mudah, bahkan semudah tersenyum.

Metode Menghafal Qur’an Terbaru.

Jika ditanyakan apakah metode Yayasan Askar Kauny ini adalah metode terbaru dalam menghafal Al Qur’an, maka sebenarnya metode kauny ini adalah metode yang bersumber dari Rasulullah. Ingatkan bagaimana cara belajar Rasulullah untuk mempelajari Al Qur’an? Yup, Jibril A.S bacakan kemudian Rasululluah SAW ikuti. Dan pada pelatihan menghafal Qur’an Semudah Tersenyum, maka kita akan belajar menghafal tanpa menggunakan mushaf atau Al Qur’an. Dalam pelatihan yang berlangsung selama 3 hari, maka kita akan mudah menghafal, lengkap dengan makhroj, tajwid dan makna, serta, para peserta akan menghafal Al Qur’an tanpa menggunakan otak, namun akan menggunakan hati.

Bagi antum yang berminat untuk mengikuti pelatihan menghafal Qur’an Semudah Tersenyum, silahkan untuk menghubungi nomor 0878 7722 1200, in syaa Allah waktu yang terdekat, akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Desember 2015, di Cijulang, Puncak, Bogor. Semoga informasi ini berguna untuk anda yang ingin lebih dekat lagi dengan Al Qur’an.

Wassalam – Sahuri Nur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *